Group Info

Livescore Bola Terbaru

Petr Cech bersinar di tengah hari yang mengerikan bagi Arsenal dalam hasil imbang 1-1 di Southampton. Setelah start Arsenal yang lamban melawan Southampton, Janusz Michallik kembali membuka diskusi mengenai tingkat konsentrasi mereka yang buruk. Setelah bencana defensif minggu lalu melawan Manchester United, Arsenal beruntung Southampton tidak membuat lebih banyak periode pembukaan yang sama dengan bencana bagi mereka, karena The Gunners meraih satu gol terlambat untuk menyelamatkan satu poin di St Mary's.

Kecerobohan dan keberuntungan yang buruk memungkinkan Charlie Austin untuk membuka skor di menit ketiga, dan tapi untuk Petr Cech dan beberapa pemborosan dari pihak tuan rumah, Livescore Bola Terbaru Arsenal bisa menemukan diri mereka tertinggal jauh di belakang. Ini mengatur nada untuk apa yang merupakan kinerja Arsenal yang hambar, dengan sedikit peluang tercipta meskipun mereka menikmati hampir 70 persen kepemilikan. Dulu, Arsene Wenger telah menggambarkan ini sebagai "dominasi steril" dan jadi hari Minggu lagi.

Syukurlah bagi manajer Arsenal, salah satu pemain terburuknya pada hari itu, Alexis Sanchez, akhirnya menghasilkan bola terakhir yang tidak mengerikan dan pengganti sundulan Olivier Giroud yang menepis membuat mereka merasa sulit untuk mengatakan bahwa mereka pantas mendapatkannya. Cech mempertahankan Arsenal di dalamnya dengan beberapa penyelamatan yang bagus, namun di luar kenyataan bahwa mereka terus menyodok dan mendapat gol telak, jarang ada yang berteriak tentang hari ini.

Pertahanan, lini tengah, dan serangan. Tidak ada yang diklik hari ini, beberapa pemain terlihat seolah mereka terlalu nyaman, tanpa tekanan untuk tampil, dan itu terbukti lagi. Jauh dari rumah Arsenal punya masalah nyata, dan Wenger nampaknya tidak lebih dekat untuk mencari solusinya. Ada kurangnya konsistensi penampilan Arsenal musim ini, namun Wenger tampaknya siap membiarkan pemain yang sama melakukan kesalahan dan kesalahan yang sama setiap minggu tanpa berusaha lebih banyak untuk melawannya. Hari ini adalah hari yang lain.

Jelas yang besar ada Real Madrid vs PSG dan Chelsea vs Barcelona. Masing-masing adalah pesaing untuk memenangkan piala tersebut, dan ikatan ini berarti dua klub besar dijamin akan dieliminasi sebelum perempatfinal. Ini adalah Ronaldo vs Neymar seperti di Barcelona hari Barcelona, ​​sementara Barcelona dan Chelsea bertemu lagi di UCL, dengan masing-masing mendapat yang terbaik dari yang lain di masa lalu, dari malam ajaib Fernando Torres di Nou Camp hingga Ronaldinho dan Andres Iniesta memecah hati mereka di Stamford Bridge.


Created: Dec 12 '17 · Admin: Prediksi Bola

Users

Newsfeed

  • Prediksi Bola created new group
    Livescore Bola Terbaru
    Petr Cech bersinar di tengah hari yang mengerikan bagi Arsenal dalam hasil imbang 1-1 di Southampton. Setelah start Arsenal yang lamban melawan Southa...